Pusat Jual Sari Lemon Asli Di Bandung

Pusat Jual Sari Lemon Asli Di Bandung

Assalamualaikum kali ini saya akan mengulas atau merekomendasikan informasi tentang sari lemon.sekarang sari lemon sudah sangat populer di dunia kesehatan,karena sari lemon mampu memberikan peran positif untuk tubuh dan kesehatan kita;.

Sedikit berbagi pengalaman juga saya adalah seorang perokok berat tapi setelah saya mengkonsumsi sari lemon lembang sedikit demi sedikit bagi rasa ingin meroko pun saya hilang,rasa yang saya rasakan saat meroko sangat tidak enak sekali.

Untuk itu jika anda mencari Pusat Jual Sari Lemon Asli Di Bandung di sini bisa anda langsung menghubungi

087825271118

FUNGSI & MANFAAT BUAH LEMON UNTUK KESEHATAN

  1. Sembuhkan Gangguan Pencernaan, Kembung/Gastritis, Maag  Sembelit.

Konsumsilah pada saat perut masih kosong. Lemon memang rasanya asam namun kandungannya bersifat BASA, sedangkan lambung kita mengeluarkan ASAM. Jadi, BASA+ASAM=NETRAL

(Menyeimbangkan Kondisi Asam Lambung).

  1.       Buah Lemon Bermanfaat Menurunkan Berat Badan

Mengkonsumsi air jeruk lemon di pagi hari dipercaya dapat membantu para wanita untuk menurunkan berat badannya. Caranya, ambil 1 sdm Sari Lemon Aqiilah dan dicampur segelas air hangat kemudian tambahkan 1 sendok makan madu dan aduk hingga rata. Untuk hasil maksimal, gunakan madu murni tanpa gula tambahan.

  1.       Berfungsi sebagai Detoxifikasi alami

Untuk anda yang memiliki masalah dengan pencernaaan karena banyaknya timbunan zat-zat sampah/ racun dalam saluran pencernaan anda yaitu usus, maka paduan jus madu dengan buah lemon dapat membantu membersihkan usus dari kotoran-kotoran ini (detoksifikasi alami).

  1.             Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Kandungan vitamin C serta antioksidan dalam jeruk lemon merupakan kombinasi yang baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas). Lemon membantu membuat alkali dalam tubuh, dengan mengembalikan keseimbangan pH tubuh. Ketidakseimbangan ph tubuh merupakan salah satu penyebab utama terserang flu dan batuk akibat tubuh terlalu asam. Maka jika Anda terkena flu, minumlah ramuan air hangat dan sari lemon ditambah sedikit madu. Jangan khawatir, air lemon aman dikonsumsi walau perut dalam keadaan kosong. Selain itu juga mengandung flavonoid, dimana yang juga berguna untuk melawan virus dan membuat tubuh tetap fit.

  1.       Menjaga Kesehatan Gigi

Jus lemon dapat membantu meringankan sakit gigi. Selain itu berkhasiat pula dalam memutihkan gigi. Caranya dengan rutin mengkonsumsi jus lemon segar, atau Sari Lemon  Murni Aqiilah. Konsumsi jus lemon juga dapat membantu menyembuhkan radang gusi dan menghilangkan bau mulut.

  1.       Melancarkan Pencernaan

Bagi Anda yang mengalami masalah susah buang air besar, minum air dicampur sari lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Minum air lemon di pagi hari dapat membantu melancarkan buan air kecil, membersihkan ginjal, meningkatkan reproduksi enzim dan menghasilkan protein untuk membersihkan saluran cerna yang tersumbat.

  1.       Melancarkan Pernapasan

Selain pencernaan, pernapasan juga bisa lancar berkat air jeruk lemon di pagi hari. Bagi Anda penderita asma atau alergi yang sering mengalami batuk, cobalah untuk rutin mengkonsumsi air lemon hangat di pagi hari.

  1.             Mengatasi Mual

Morning Sickness, atau mual di pagi hari biasa dialami oleh wanita yang sedang hamil. Jika Anda mengalaminya, cobalah membuat ramuan perasan air jeruk lemon dengan air hangat dan madu untuk mengatasi rasa mual tersebut.

  1.       Menjaga Kesehatan Hati

Hati merupakan organ vital yang harus benar-benar dijaga kesehatannya. Air jeruk lemon mengandung kalium (potassium) yang tinggi dapat menyembukan biliousness atau gejala gangguan hati yang bisa menyebabkan sembelit, pusing, muntah dan kehilangan nafsu makan. Selain itu juga dapat meluruhkan batu empedu dan meringankan demam yang disebabkan penyakit malaria.

  1.    Melawan Kanker

Kanker merupakan penyakit mematikan yang ditakuti oleh semua orang. Sebuah studi menyebutkan bahwa lemon memilki kemampuan 1000 ali lebih baik dalam melawan kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Menurut beberapa sumber, ada banyak konspirasi yang mengubur beberapa penelitian mengenai khasiat produk alami dan lebih memilih membuat produk sintetis karena keuntungannya jauh lebih besar.

  1.    Mengobati Radang Tenggorokan

Infeksi pada tenggorokan dapat menimbulkan peradangan dan menyebabkan rasa sakit saat menelan makanan. Bahkan sering dibarengi dengan demam dan batuk. Kandungan antibakteri di dalam lemon membantu mengatasi gangguan infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, berkumurlah dengan menggunakan setengah gelas jus lemon.

  1.    Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Air jeruk lemon juga dipercaya dapat menjaga kesehatan jantung dan beberapa penyakit yang muncul karena gangguan jantung seperti tekanan darah tinggi. Diet tinggi kalium juga dipercaya dapat membantu meredakan sakit kepala, mual, membantu tubuh dan pikiran lebih rileks, mengurangi stress dan depresi mental.

  1.    Membuang Racun dalam Tubuh

Jus lemon memiliki sifat diuretik, mampu meluruhkan racun dalam tubuh, asam urat. Jangan heran alau setelah mengkonsumsi jus lemon anda jadi sering buang air kecil. Itu merupakan proses pembersihan racun dalam tubuh. Kandungan asam sitratnya dapat membantu untuk mencairkan batu empedu, sehingga membantu untuk merangsang hati dan mendetoksifikasinya.

  1.    Menangkal Radikal Bebas

Kandungan vitamin C pada lemon membantu tubuh melawan radikal bebas sehingga mencegah terjadinya penuaan dini. Juga dapat melawan infeksi akibat jamur. Lemon juga merupakan bahan makanan yang bersifat anionik (ion dengan muatan negatif), jadi sangat penting bagi tubuh. Vitamin C dalam lemon bisa membantu untuk mengobati kudis.

  1.    Mengobati Cacingan

Cacingan merupakan penyakit yang bisa berbahaya jika terus dibiarkan. selain dapat menyebabkan anemia, penderitanya juga berpotensi mengalami kekurangan gizi. Air perasan jeruk lemon dapat membantu menghilangkan cacing dalam tubuh, yang menjadi penyebab masalah kesehatan terkait cacingan.

  1.    Mengatasi Jerawat

Jerawat yang muncul di wajah memang menyebalkan. Sudah berbagai obat digunakan tetapi muncul lagi dan lagi bahkan bertambah banyak, kulit juga mengalami iritasi kemerahan. Jika kondisinya seperti itu, mungkin sudah saatnya Anda menggunakan ramuan tradisional, seperti jeruk lemon untuk mengobati jerawat. Caranya, ambil cotton budd dan celupkan pada sari lemon, kemudian oleskan pada bagian wajah yang ditumbuhi jerawat. Sari lemon ini mengandung antiseptik alami yang dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab jerawat.

  1.    Menghilangkan Noda Hitam

Noda dan flek hitam di wajah kadang bisa megganggu penampilan seseorang, untuk menyamarkannya bisa dengan menggunakan make-up. Namun, untuk menyamarkannya secara total Anda butuh bantuan dari jeruk lemon. Lakukan pada malam hari secara rutin, dalam dua minggu akan terlihat hasilnya.

  1.    Mengatasi Kulit Berminyak

Kulit berminyak sebenarnya berpotensi untuk tetap terlihat awet muda. Namun jika tidak dirawat dengan baik, minyak tidak terkontrol dan wajah terlihat kusam. Jus lemon dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih. Selain itu, berguna sebagai astringent yang menyegarkan kulit.

  1.    Perawatan Kuku

Perawatan kuku yang mahal adalah pemborosan, bagi yang tidak punya uang lebih. Kenapa? Karena ada cara alami yang murah, mudah dan aman, yaitu menggunakan jeruk lemon. Caranya dengan mencelupkan kuku pada jus lemon selama 10 menit. Setelah itu, lanjutkan dengan merendam kuku dalam campuran air hangat dan cuka putih. Coba dan rasakan sendiri hasilnya.

  1.    Membantu Mencerahkan Kulit

Ingin kulit lebih putih dan cerah? Gunakan lemon untuk mencapai keinginan tersebut. Campur 2 sendok makan sari lemon Aqiilah, 2 sendok makan jus tomat, dan 2 sendok makan susu kedalam mangkuk dan menerapkannya pada wajah dan tubuh. Ramuan tersebut merupakan pemutih alami. Minum air lemon hangat secara rutin setiap pagi bisa mencerahkan kulit secara bertahap.

  1.    Membantu Regenerasi Kulit

Kandungan AHA (Alpha-Hidrocxy Acid) dalam lemon dipercaya dapat membantu proses pengelupasan sel kulit mati sehingga regenerasi kulit tetap terjaga. Caranya, celupkan kapas pada air lemon dan aplikasikan secara merata di seluruh wajah. biarkan selama 10 menit dan bilas. lihat hasilnya.

  1.    Menghaluskan siku dan Lutut

Kulit pada area lipatan siku dan lutut biasanya kasar dan hitam jika tidak dirawat dengan baik. Ambil satu buah lemon dan potong menjadi dua bagian. Gosokkan irisan lemon tadi pada bagian siku dan lutut yang kasar. Diamkan selama 10 menit dan bilas dengan air, lalu lihat hasilnya.

  1.    Mengecilkan Pori-Pori

Pori-pori besar seperti kulit jeruk membuat seseorang kesulitan dalam ber-make-up. Namun, Anda bisa melakukan perawatan dengan menggunakan jus lemon segar. Pertama-tama dinginkan sari lemon dalam lemari es. Setelah dingin, gunakan kapas yang dicelupkan pada jus tersebut dan aplikasikan ke wajah secara merata. Bilas dengan air dan oleskan pelembab.

  1.    Menghilangkan Kerutan & Keriput

Anda mempunyai masalah dengan kulit keriput? Kerutan dimana-mana? Tenang, ada jus lemon yang akan mengatasi masalah Anda. Campurkan satu sendok makan madu, beberapa tets sari jeruk lemon dan minyak almond. Aplikasikan pada bagian tubuh yang dipenuhi kerutan selama 15-20 menit, kemudian bilas.

  1.    Mengatasi Bibir Kering & Pecah-Pecah

Bibir kering dan pecahpecah bisa diakibatkan karena kekurangan vitamni dan mineral, dehidrasi dan panas dalam. Untuk mengatasinya, ambillah 1 sendok sari lemon dengan 1 sendok madu lalu campurkan hingga berbentuk pasta. Gosokkan pada bibir dan biarkan hingga kering, kemudian bilas.

  1.    Meningkatkan kemampuan imun saat cuaca ekstrim

Musim dingin adalah waktu yang paling rentan membuat tubuh terserang penyakit seperti dingin dan batuk. Vitamin C di dalam jeruk lemon ini bisa menjadi solusi tepat untuk membantu Anda terjaga dari serangan penyakit musiman, kandungan antioksidan berupa flavonoid akan membantu menumpas virus agar tubuh kembali fit di cuaca ekstrim.

  1.    Manfaat Jeruk Lemon Memperbaiki Gangguan Saluran Pencernaaan

Penyakit ringan yang berhubungan dengan sistem pencernaan seperti sembelit dan diare dapat diatasi dengan cara mengonsumsi air perasan jeruk lemon hangat. Kebiasaan ini akan membuat usus bergerak dengan baik untuk melancarkan buang air besar dan menjaganya tetap stabil.

  1.    Manfaat Jeruk Lemon Menghilangkan Ketombe

Ketombe adalah bercak putih yang berada pada rambut yang dihasilkan dari pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala. Sel kulit mati yang terkelupas ini berwarna putih dalam jumlah banyak, kehadirannya sangat mengganggu penampilan dan membuat seseorang tidak nyaman karena timbul rasa gatal yang serupa dengan masalah kutu. Untuk menghilangkan ketombe Anda bisa mencoba manfaat jeruk nipis. Seperti perawatan jeruk nipis lainnya, gunakan air jeruk nipis secara langsung ke kulit kepala, diamkan selama 30 menit, terakhir dibilas dengan shampo dan air. Lakukan tiga kali dalam seminggu.

  1.    Buah Jeruk Lemon Berfungsi Untuk Melebatkan Rambut Dan Mencegah Botak 

Rambut tipis akan terlihat seperti setengah botak, tentu penampilan akan terganggu dan rasa percaya diri akan memudar. Anda tidak perlu khawatir jika masalahnya hanya rambut tipis akibat jumlah rambut yang sedikit. Problem ini bisa Anda atasi dengan cara melebatkan atau menyuburkan rambut dengan bantuan jeruk nipis.

Caranya seperti berikut:

Sediakan 1 buah jeruk nipis, belah dua, peras dan ambil airnya.

Bakar merang padi secukupnya sampai menjadi abu.

Rendam abu merang pada air secukupnya selama semalaman, kemudian saring. Setelah itu, padukan air rendaman abu merang dengan air jeruk nipis, kemudian basuh kulit kepala sembari dipijat. Lakukan setiap hari hingga terlihat perubahan.

Jika memang Anda bermasalah dengan rambut tipis atau kebotakan, lebih baik beli produk penumbuh rambut terpercaya. Atau jika punya uang lebih, lakukan transplantasi rambut karena hasilnya lebh cepat dan lebih bagus.

  1.     Jeruk Lemon Bermanfaat Mencegah Penyakit Jantung 

Kandungan serat pangan buah lemon yang juga dapat membantu penderita diabetes dengan menjaga kadar gula darah ternyata memberi reaksi ganda berupa penurunan tekanan darah dan mengurangi kolesterol LDL (kolesterol jahat) di dalam tubuh. Dengan begitu, maka penyakit jantung dan stroke akan menjauh dari Anda.

  1.  Fungsi Buah Lemon Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Kalium dalam jeruk lemon bertindak sebagai agen pelepas racun dan endapan yang memiliki peluang tersimpan dalam kandung kemih. Hal ini akan mengganggu proses berkemih karena terjadinya penyumbatan urin pada saluran kemih. Jeruk nipis akan membantu pembersihan endapan zat pada kandung kemih.

  1.  Fungsi Jeruk Lemon Untuk Melancarkan Mentruasi

Manfaat jeruk lemon untuk mengobati haid tidak teratur. Ambil satu buah jeruk lemon, peras dan pastikan bahwa terkumpul tiga sendok air jeruk lemon. Campurkan semua air perasan dengan sesendok madu dan seduh dalam2 gelas air panas, aduk rata. Minum selagi hangat. Lakukan pengobatan 3 kali sehari.

  1.  
        Jeruk Lemon Berfungsi Sebagai Obat Amandel Alami

Manfaat jeruk lemon untuk mengobati amandel. Sediakan 3 buah jeruk lemon, ambil kulitnya, cuci bersih, potong-potong, kemudian rebus dalam 2 gelas air sampai tersisa 3/4 nya. Saring dan gunakan airnya untuk berkumur beberapa menit sebanyak 3-4 kali dalam sehari.


  1.    Manfaat Buah Lemon Membantu Pengobatan Hipertensi

Sebagai penyuplai kalium jeruk lemon sudah pasti akan memberikan dampak positif pada tubuh, seperti misalnya menurunkan tekanan darah penderita hipertensi. Buah ini secara langsung juga menampilkan keahliannya dalam mengurus penyakit kardiovaskulas dengan mengaktifkan sirkulasi darah, serta penyakit diabetes.

  1.   
     Fungsi Manfaat Buah Jeruk Lemon Untuk Menguatkan Pembuluh Darah 

Sebagai buah yang kaya akan vitamin C membuat jeruk lemon memiliki daya desinfektan dan anti-toksin yang kuat terhadap racun mikroba. Vitamin C juga membantu memperkuat pembuluh darah agar tidak mudah rapuh atau patah sehingga menyebabkan pendarahan kecil. Apabila kulit Anda tergores pisau dengan luka yang kecil, segera sembuhkan dengan mengusapkan daging buah jeruk lemon pada permukaan kulit yang terkena mata pisau selama beberapa menit. Secara bertahap semua kandungan dalam jeruk lemon akan bekerja sama untuk membersihkan luka akibat pisau. Pengobatan ini juga berlaku untuk kudis, hanya saja Anda membutuhkan bantuan bawang putih untuk melengkapi.

 

 

Related posts

Leave a Comment