Harga Villa Kolam Air Panas Murah di Ciater

Harga Villa Kolam Air Panas Murah di Ciater

Hay…hay…hay… guyss kali ini saya akan berbagi info tentang Villa Mewah Murah di Ciater, di lihat dari nama lokasinya pasti kalian udah tau banget apa sih yang identik dengan Ciater.

Yaa daerah yang tepatnya berada di kaki Gunung Tangkuban Perahu ini memiliki banyak sekali Villa-Villa yang cocok banget untuk kalian yang ingin berlibur di daerah pegunungan,karna lokasinya yang berada di kaki Gunung,pastinya ada banyak di sediakan kolam-kolam air panas atau air belerang,dan pastinya airnya asli ya,tanpa tipu-tipu. Heehee

Dan untuk kalian yang mungkin dari rombongan perusahaan,sekolah,komunitas-komunitas,atau mungkin untuk para ibu-ibu yang sering ngadain arisan, boleh banget nih di coba ke daerah ini,siapa tau yang kelelahan abis hiking dari Gunung Tangkkuban Perahu dan males untuk pulang, di cobain dehh bermalam di Villa-Villa yang ada di ciater ini, sekalian mencoba menikmati udara malam di daerah pegunungan,jangan khawatir kedinginan ya guys,karna di villa ini di sediain kolam rendam di dalam dan di luar villa.

Uuuhhh mantep banget tuh, abis hiking ya kan,pasti pegel pegel kaki ama badan tuh, langsung rendeman deh di kolam rendam, abis itu langsung bobo cakep di kamar villa yang nyaman banget,udah bersih wangi adem,di jamin pasti pada betah dehh…

Gimana??? Pesaran bukan? Bukan hanya itu lho guys, kalian udah istirahat semaleman bobo pun udh nyenyak banget kan, kayanya liburannya belum lengkap kalo belum cobain rafting ya kan?? Duduk di atas perahu karet dan di ajakin terombang ambing sama arus sungai,yang air nya air belerang, pasti seru banget…..

Atau mungkin yang pengen coba menguji adrenalinnya,di Ciater juga deket banget ama yang namanya track offroad, menelusuri hutan menggunakan mobil landy,yang satu mobilnya berisi max 7orang. Atau mungkin juga yang pengen main perang-perangan juga bisa coba yang namanya Paintball,kapan lagi ya kan nembakin temen sendiri. Hehehe

Pokoknya banyak banget deh keseruan keseruan di Ciater ini,selain itu semua juga banyak banget lagi tempat-tempat wisata di daerahnya yang mungkin kalo di sebutin satu-satu gak akan kelar-kelar ya guys.

Jadi buat kalian yang masih pengen kepoin bisa banget hubungi kontak kami di :

087825271118

085320422321

Leave a Comment